Senin, 22 Mei 2017

Alison & Bruno gelar Tropi Pantai ke 12 FIVB World Tour


Rio de Janeiro, Brazil, 21 Mei 2017 - Alison Cerutti dan Bruno Oscar Schmidt mendapatkan kembali jalan kemenangan mereka di Tur Dunia FIVB. Minggu ini,setelah Brasil mengalahkan Piotr Kantor dan Bartosz Losiak dari Polandia dalam pertandingan medali emas putra di Rio senilai $ 300.000 Terbuka yang dimainkan di stadion Olympic Park di Barra da Tijuca.

Dalam pertandingan yang menampilkan dua tim yang merebut gelar Tropi Pantai 2016 di Copacabana Rio yang terkenal, Alison dan Bruno mengalahkan pasangan Polandia itu untuk yang kedelapan kalinya di FIVB World Tour dengan emas 2-0 (25-23, 21-12). Medali menang dalam 40 menit untuk mengklaim hadiah pertama senilai $ 20.000.


"Polandia adalah tim yang tangguh untuk dimainkan," kata Bruno yang berusia 30 tahun. "Ini adalah minggu yang baik bagi kami setelah memulai musim ini perlahan di USA. Kami mulai bertindak bersama saat kami kembali ke tur Brasil dan bermain terbaik minggu ini melawan tim elit dunia. "

Sementara Alison dan Bruno tampil di final FIVB World Tour ke-16 mereka dan memenangkan medali emas internasional ke-12 mereka, Kantor dan Losiak membagi $ 16.000 untuk posisi kedua saat dua anak berusia 25 tahun itu bermain dalam empat pertandingan debut kedua musim ini.

Lima bulan sebelum medali emas Alison dan Bruno selesai di Olimpiade Rio 2016 pada pertengahan Agustus di Copacabana, Kantor dan Losiak merebut gelar FIVB World Tour mereka yang pertama dengan mengalahkan tim Brasil Evandro Goncalves dan Pedro Solberg untuk kejuaraan Rio Grand Slam 2016.

Alison dan Bruno, yang juga merupakan juara dunia FIVB setelah memenangkan gelar pada tahun 2015 di Belanda, membuka musim internasional 2017 dengan menempatkan posisi kelima pada pertengahan Februari SWATCH Major Series stop di Amerika Serikat di Fort Lauderdale.

Minggu ini, Alison dan Bruno "sempurna" dengan tanda ketertarikan 6-0 dan membukukan kemenangan atas duet Amerika, termasuk Theo Brunner dan Casey Patterson di semifinal Rio Open hari Sabtu. Di Fort Lauderdale, Brunner dan Patterson mengalahkan Alison dan Bruno dalam bermain pool play.

0 komentar:

Posting Komentar